Gelorakan Semangat Juang Dan Nasionalisme, Karyawan RSCH Klaten Kenakan Pakaian Bernuansa Merah Putih

 DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Suasana dan semangat nasionalisme mewarnai ruang pelayanan pasien Rumah Sakit Cakra Husada (RSCH) Klaten, dimana pada hari Rabu (16/2023) seluruh staf dan karyawan bagian pelayanan pasien mengenakan pakaian bernuansa merah putih.

Direktur Utama RSCH Klaten, dr. Netty Herawati melalui Kepala Bagian Humas dan Marketing RSCH, Edi Wiratna kepada Lintassolorayanews.com menjelaskan, dalam rangka ikut berpartisipasi memperingati hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 dengan meningkatkan semangat juang dan semangat nasionalisme pada semua staf dan karyawan yang diwujudkan dengan mengenakan pakaian bernuansa merah putih.
Salah satu karyawan RSCH yang mengenakan pakaian bernuansa merah putih, Muhammad Amin menyatakan bangga pada hari ini melayani warga masyarakat dan juga pasien RSCH dengan mengenakan pakaian merah putih.

” Saya bangga melayani masyarakat dengan pakaian merah putih ini. Semangat nasionalisme dan bangga sebagai bangsa Indonesia..” ucap Muhammad Amin.

Selanjutnya dijelaskan Edi Wiratna, Rumah Sakit Cakra Husada Klaten yang sudah memperoleh standard pelayanan paripurna dari lembaga pemeringkat pelayanan rumah sakit ternama KARS (Komite Akreditasi Pelayanan Rumah Sakit )  ini juga terus berusaha meningkatkan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat kabupaten Klaten.

Hal ini seiring dengan peningkatan jumlah pasien yang menjalani rawat jalan, yang setiap harinya mencapai rata rata 700 pasien. Bentuk peningkatan pelayanan rumah sakit kepada warga masyarakat itu antara lain dengan menambah jumlah tenaga dokter dan tenaga paramedis yang berkompeten di bidangnya masing masing.

Selain itu, saat ini di Rumah Sakit Cakra Husada juga sudah tersedia pojok Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) mobile, dimana warga masyarakat yang akan membutuhkan pelayanan rumah sakit Cakra Husada Klaten tidak perlu datang langsung ke rumah sakit tetapi cukup mendaftar secara on line dari rumah maka sudah otomatis terdaftar di RSCH. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply