Dalam Kepemimpinannya, Drs. Bambang Suryanto Akan Perhatikan Kesejahteraan Petani Di Desa Bakung

 DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Acara serah terima jabatan Kepala Desa Bakung kecamatan Jogonalan dari Kades lama Sugiyo kepada Kades yang baru, Drs. Bambang Suryanto berlangsung pada hari ini, Sabtu (30/9/2023) bertempat di aula kantor desa Bakung.

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Kepala Desa Bakung periode 2017 – 2023, Sugiyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung jalannya pemerintahan desa Bakung selama dua belas tahun terakhir dimasa kepemimpinannya.

Selanjutnya Sugiyo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader kesehatan, kader Posyandu dan Tim Penggerak PKK desa Bakung yang telah membantu menyukseskan program peningkatan derajat kesehatan kepada warga desa Bakung. Demikian juga kepada seluruh tokoh masyarakat, Ketua RT Ketua RW, Sugiyo mengucapkan terima kasih atas partisipasi atau peransertanya dalam membuat situasi warga masyarakat desa Bakung senantiasa kondusif dan aman.

” Apabila ada ucapan dan tindakan saya selama saya memimpin pemerintahan desa Bakung yang tidak berkenan pada diri bapak bapak dan ibu ibu semua, saya mohon maaf yang sebesar besarnya…” ungkap Sugiyo.

Sementara Kepala Desa Bakung yang baru, Drs. Bambang Suryanto menyampaikan, ke depan dirinya akan menjalankan pemerintahan desa Bakung sebaik baiknya sesuai dengan sumpah dan janji yang diucapkan pada waktu pelantikan. Dan akan merangkul semua warga desa Bakung, baik itu yang mendukungnya pada saat Pilkades maupun yang mendukung calon kades yang lain dalam upaya memajukan dan mensejahterakan warga desa Bakung. Selain itu, upaya meningkatkan kesejahteraan petani di desa Bakung akan menjadi prioritas kerja dalam kepemimpinannya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Camat Jogonalan, Murdoko, SH. Pilkades sudah selesai, sudah terpilih kepala desa yang baru. Warga desa Bakung harus bersatu kembali bersama sama membangun dan memajukan desa Bakung.

Selain Desa Bakung, hari ini juga berlangsung serah terima jabatan Kepala Desa di desa lainnya di kecamatan Jogonalan yaitu di desa Tambakan. Di desa Tambakan, jabatan Kepala Desa diserahkan dari Eko Andriyanto kepada Sunarno, Amd. Sementara di desa Dompyongan adalah acara pengukuhan jabatan kepala desa untuk masa jabatan kedua bagi Sarono. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply