278 KPM Warga Desa Karangdukuh Terima Bantuan Sosial Beras Stok Pemerintah

 DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Ratusan warga desa Karangdukuh kecamatan Jogonalan yang merupakan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Sosial Beras Stok Pemerintah bulan Agustus tahun 2023 hari Senin (25/9/2023) pagi berbondong bondong menuju Kantor desa setempat untuk menerima beras bantuan pemerintah masing masing sebanyak 10 kg.

Pada tahun 2023 ini jumlah kuota Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima bantuan beras di desa Karangdukuh sejumlah 278 KPM. Bantuan sosial beras stok pemerintah ini disalurkan dalam rangka meringankan beban warga miskin di tengah fluktuasi harga beras yang tidak menentu saat ini.

Kepala Desa Karangdukuh, Ari Supriyanto mengatakan, semoga bantuan beras dari pemerintah ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang sedang menghadapi gejolak harga beras yang saat ini relatif lebih tinggi dari biasanya.

” Hari ini penyaluran bantuan sosial beras stok pemerintah untuk bulan ini, sebanyak 278 keluarga penerima manfaat warga desa Karangdukuh. Semua diserahkan langsung kepada yang bersangkutan dengan by name. Sedangkan bagi yang meninggal dunia, kita serahkan kepada ahli warisnya…” jelas Ari Supriyanto.

Salah seorang warga dukuh Brajan desa Karangdukuh kepada Lintassolorayanews.com menyatakan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan beras kepada masyarakat di tengah harga beras yang semakin tinggi saat ini.

” Terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan berupa beras kepada warga masyarakat. Saat ini masyarakat sedang dihadapkan dengan harga beras yang mahal. Dengan adanya bantuan ini kami merasa senang sekali..beban kami diringankan..” ujar warga yang tidak mau disebut namanya itu. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply